Home » » Eyang Subur Ajak Adi Bing Slamet Bertemu di Mabes Polri

Eyang Subur Ajak Adi Bing Slamet Bertemu di Mabes Polri

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 04.42

 Eyang Subur Ajak Adi Bing Slamet Bertemu di Mabes Polri






Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eyang Subur belum pernah memberikan klarifikasi di tayangan televisi terkait pernyataan Adi Bing Slamet. Selama ini hanya Ramdan Alamsyah Kuasa Hukumnya yang maju. Benarkah Eyang Subur tak berani?
Meski demikian, bukan berarti Eyang Subur takut muncul ke permukaan untuk menanggapi pernyataan putra komedian lawas almarhum Bing Slamet tersebut. Bahkan, Eyang siap dikonfrontasi dengan Adi.
"Eyang tidak masalah, Eyang siap. Kalau mau ayo ketemu di Mabes (Polri)," ucap Ramdan Alamsyah, Rabu, (27/3/2013), di Mabes Polri.
Menurutnya, pernyataan Adi di media massa cenderung provokatif dan menyudutkan kliennya. Hal itu, kemudian cenderung mengarah pada provokasi sehingga sejumlah masalahnya meluas. Sejumlah organisasi masyarakat jadi terlibat.
Makanya, ia datang ke Mabes Polri mewakili Eyang Subur untuk menyampaikan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya. Ia juga minta pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan terhadap Adi.
Kenapa tidak melaporkan Adi dengan tuduhan fitnah atau pencemaran nama baik? "Perlindungan hukum itu kan dalam upaya penyelidikan. Penyelidikan itu akan mengeluarkan sebuah rekomendasi apakah terjadi tindak pidana atau tidak," tandas Ramdan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Tips Kesehatan | Kata Kata Mutiara Copyright © 2013. Semua Tentang Eyang Subur | Biodata Eyang Subur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger